Artis Ini Teriak-teriak Sampai Kesurupan di Hutan Dalam Keadaan Hamil | Bali Uri.co.id

Bali Uri.co.id

Menu

Artis Ini Teriak-teriak Sampai Kesurupan di Hutan Dalam Keadaan Hamil

Artis Ini Teriak-teriak Sampai Kesurupan di Hutan Dalam Keadaan Hamil
Foto Artis Ini Teriak-teriak Sampai Kesurupan di Hutan Dalam Keadaan Hamil

URI.co.id, JAKARTA – Bintang sinetron dan film Celline Evangelista (25) menjelaskan bahwa dirinya baru mengetahui sudah berbadan dua, ketika syuting film ‘Ruqyah: The Exorcism’.

Ketika ia mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Asha di film bergenre horor tersebut, istri Stefan William itu belum tahu kalau sudah hamil.

“Pas ditawari nggak tahu kondisinya lagi hamil, pas syuting baru ketahuan. Tapi ya udah, semua timnya sangat memberi aku toleransi tinggi. Jadi pas aku capek istirahat. Mereka ambil scene lain dulu,” kata Celline Evangelista ketika ditemui dalam acara press screening dan gala premiere film ‘Ruqyah: The Exorcism’, di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017) malam.

Celline Evangelista saat hamil

Celline Evangelista saat hamil (Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo)

Celline menambahkan, dalam kondisi hamil sekitar tujuh bulan lalu, dirinya melakoni perannya sebagai Asha selama lebih dari dua minggu.

Meski syuting film horor, Celline mengungkapkan dirinya tidak kenapa-kenapa karena sedang hamil saat syuting film horor.

“Bersyukur sih nggak ada apa-apa meski pas lagi hamil syuting di hutan. Meskipun semua bagian di film horor itu berat. Karena horor beda sama drama. Film horor menguras tenaga dua kali lipat karena harus teriak-teriak, nangis-nangis. Terus di sepanjang film aku begitu. Apalagi adegan kesurupan, itu capek. cuma aku basicnya suka film horor,” ucapnya.

Kendati demikian, Celline mengaku senang mendapatkan tawaran syuting di film horor meski tengah hamil kala itu.

“Senang sih karena ini real story kan. Terus juga kan orang yang punya cerita ini masih hidup juga. Aku senang banget dapat tawaran film ini,” ujar Celline Evangelista. (uri/estika/idayah/MH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Bali Uri.co.id