Tijili Seminyak Hotel Peduli Pengungsi Gunung Agung | Bali Uri.co.id

Bali Uri.co.id

Menu

Tijili Seminyak Hotel Peduli Pengungsi Gunung Agung

Tijili Seminyak Hotel Peduli Pengungsi Gunung Agung
Foto Tijili Seminyak Hotel Peduli Pengungsi Gunung Agung

URI.co.id, DENPASAR – Dengan semangat kebersamaan dan sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana erupsi Gunung agung, pada hari Selasa, 26 September 2017, Pukul 12.30 Wita, bertempat di Posko Pengungsian I – Danau Tempe. Tijili Seminyak memberikan bantuan kepada para pengungsi erupsi Gunung Agung.

Bantuan yang diserahkan berupa Popok Bayi, Selimut, Bantal, Air Mineral, Susu Bayi, Rice Cooker, Kompor Gas, dan kebutuhan penting lainnya diterima langsung oleh panitia masing-masing posko.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di lokasi pengungsian. 

()

Bertepatan dengan kunjungan Walikota Denpasar Rai Mantra di posko tersebut Beliaupun mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk para pengungsi Gunung Agung.

 “Kami berharap dengan adanya bantuan ini,  meringankan beban dari masyarakat yang berada di Posko Pengungsian akibat erupsi dari Gunung Agung yang sampai saat ini masih dalam siaga IV, juga sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility,” ujar Efril Makalam sebagai General Manager Tijili Seminyak Hotel. (uri/inni/ndika/DA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Bali Uri.co.id