Target Hamdi Masuk Line Up Lawan Persija, Sempat Tampil Penuh saat Uji Coba Kontra Persiba

oleh

Uri.co.id, MANGUPURA – Penyerang muda Bali United Miftahul Hamdi tampil full time saat uji coba kontra skuat Liga II Indonesia, Persiba Balikpapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (24/5/2019) malam.

Hamdi bermain bersama Fahmi Al Ayyubi, dan Martinus Novianto di lini depan.

Bali United menang tipis 1-0 lewat gol Fahmi Al Ayyubi. Dalam laga ini, Hamdi bermain sepanjang laga.

Hamdi pun punya idaman dan target selanjutnya.

Adalah bisa mendapatkan kesempatan line up di laga reguler Bali United.

Hamdi pun menunjukkan dengan kerja keras saat latihan. Ia ingin menarik perhatian pelatih Stefano Cugurra Teco.

“Semoga bisa masuk line up. Kalau masuk dan dimainkan ingin membuat gol atau sekurangnya bisa memberikan asis kepada pemain depan,” kata Miftahul Hamdi kepada Bali, Sabtu (25/5/2019) sore.

Meski target masuk line up, Hamdi sadar persaingan di lini depan cukup ketat.

Ada Yabes Roni dan Irfan Bachdim yang langganan dan Fahmi Al Ayyubi yang siap menjadi pengganti dengan kualitas sepadan. 

Menurut dia, semua pemain punya kelebihan masing masing. Sehingga pelatih punya variasi di lini depan saat hadapi lawan.

Apalagi, dalam perjalanan Liga I Indonesia 2019, tentu ada pemain yang dipanggil untuk membela Timnas Indonesia, akumulasi kartu dan cedera. Sehingga siapapun yang dipercaya harus siap.

“Semuanya punya kelebihan masing-masing dan itu bagus untuk tim, karena kita tahu kompetisi Indonesia panjang. Kita semua pemain harus siap jika di butuhkan, apalagi ada beberapa pemain dipanggil Timnas atau cedera atau juga karena akumulasi kartu, jadi kalau kesempatan itu datang kita harus siap dan harus memberikan terbaik untuk tim,” jelas Hamdi. 

Kerja Keras Dulu di Latihan

Penyerang muda Bali United Miftahul Hamdi mengatakan saat ini, harus kerja keras dulu di latihan, ia ingin nanti di pertandingan reguler bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim dan bisa meraih poin penuh di kandang.

“Dengan kerja keras dan kerja sama tim semoga bisa mendapatkan hasil  maksimal sebagai hadiah menjelang hari raya Idul Fitri 5-6 Juni mendatang,” ujar Eks Timnas Indonesia U22 ini.

Hamdi dan keluarga akan menjalani idul fitri di Aceh, tanah kelahirannya. Ia tak mau pulang kampung dengan wajah tertunduk akibat kalah dengan Persija Jakarta. (*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!