Curi Uang Pedagang Canang di Banjar Dadakan, Pria Ini Dihajar Massa dan Ditelanjangi! | Bali Uri.co.id

Bali Uri.co.id

Menu

Curi Uang Pedagang Canang di Banjar Dadakan, Pria Ini Dihajar Massa dan Ditelanjangi!

Curi Uang Pedagang Canang di Banjar Dadakan, Pria Ini Dihajar Massa dan Ditelanjangi!
Foto Curi Uang Pedagang Canang di Banjar Dadakan, Pria Ini Dihajar Massa dan Ditelanjangi!

URI.co.id, DENPASAR – Saat tengah membuat canang di warungnya, Ni Wayan Ngasti (67) tiba-tiba kedatangan Indra Suryanto (41) yang dikiranya merupakan calon pembelinya.

Namun, pria asal Surakarta, Jawa Tengah ini malah nyelonong dan mengambil uang sebesar Rp 50 ribu dari kotak penyimpanan uang di dalam warung milik korban di Jalan Ken Arok, No. 11 A, Banjar Dadakan, Denpasar, Sabtu (8/4/2017) sekitar pukul 12.15 Wita.

Sontak korban kemudian berteriak mendapati uangnya dibawa kabur.

Mendengar teriakan Ngasti, Indra Suryanto kemudian lari namun teriakan korban malah mengundang warga sekitar dan langsung berusaha mengejar pelaku.

Tak berselang lama, warga sekitar berhasil mengamankan pelaku. Lantaran emosi dengan tindakan yang dilakukan pria berdomisili di Jalan Ahmad Yani ini, warga setempat menghujaninya dengan bogem mentah.

Bahkan pakaian pelaku juga dilucuti hingga tersisa celana dalam saja, beruntung pecalang datang dan menenangkan massa yang terlanjur emosi.

Mendengar informasi tersebut, anggota Polsek Denpasar Barat kemudian mendatangi TKP dan langsung mengamankan pelaku.

“Karena mengalami sejumlah luka, kami bawa ke RSUD Wangaya untuk mendapatkan perawatan,” tutur Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra seizin Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana.

Setelah digiring ke Mako Polsek Denpasar Barat, ternyata pelaku sempat ditahan di rutan Mapolda Bali karena kasus curanmor beberapa waktu lalu. Bahkan pelaku saat itu dinyatakan mengalami gangguan jiwa.

“Tes kejiwaan di RS Trijata bahwa memang kejiwaannya terganggu,” ujarnya. Iptu Aan menambahkan pelaku nekat mencuri karena terhimpit ekonomi.

Kini, pria dengan tato di lengan kanannya ini harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian  atas perbuatannya yang nekat mengambil uang milik korban.

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/URI.co.idbali
Follow >>> https://twitter.com/URI.co.id_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/URI.co.idbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/URI.co.id Bali
(uri/ifanny/ndamari/ktavianty/RAO)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Bali Uri.co.id